5 Rekomendasi Film Leonardo Dicaprio Selain Titanic, Inception dan The Revenant | Sayang dilewatkan

5 Rekomendasi Film Leonardo Dicaprio

Leonardo Wilhelm Dicaprio biasa dikenal dengan Leonardo Dicaprio, merupakan seorang aktor dan produser film yang lahir pada 11 November 1974 yang berdarah italya-jerman. Memulai karir di kancah perfilman semenjak tahun 1991.

Nama Leonardo Dicaprio sendiri meledak dan diketahui oleh orang-orang sedunia setelah sukses berperan sebagai tokoh utama dalam film Titanic yang rilis pada tahun 1997. Padalah juga ada beberapa film nya yang terbilang cukup sukses sebelum tahun tersebut, tetapi dikarenakan tidak banyak orang yang mengetahui seperti The Basketball Diaries (1995), Total Eclipse (1995) dan Romeo + Juliet (1996)

Titanic sendiri bergenre drama histori yang pekat akan kesan romantic. Karena nilai histori jugalah banyak penonton yang menikmati, terlebih bumbu romance nya yang membuat film tersebut bertahan hingga tahun 2000an.

Kita kesampingkan film yang telah begitu mainstream tersebut, dan kita bahas sejenak apa apa saja 5 Rekomendasi film Leonardo Dicaprio yang lainnya yang lebih seru dan sayang untuk dilewatkan versi Rasssian?

  • Shutter Island (2009)

5 Rekomendasi Film Leonardo Dicaprio

Shutter Island merupakan rekomendasi keras dari Rasssian. Why? karena ini merupakan film ter-mind blowing yang pernah di tonton. Apa sih itu Mind Blowing? mind blowing sendiri adalah sebuah konsep cerita yang memiliki alur sulit untuk dipahami. Sulit disini maksudnya bisa jadi penontonnya akan tidak mengerti dan gagal memahami makna film tersebut dan yang kedua bisa jadi sulit disini maksudnya film ini memiliki beberapa cabang penyelesaian cerita, sehingga dengan beberapa pilihan tersebut penonton bebas mengartikan bagaimana film ini kesudahannya. Nah di pilihan kedua inilah banyak terjadi perdebatan dikalangan penonton.

Leonardo sendiri berperan sebagai sosok protagonis alias tokoh utama dan dapat partner main yakni Mark rufallo yang dikenal sebagai Hulk perannya di film Marvel. Agak sulit juga dijelaskan film ini dengan singkat, kalian bisa lihat trailer film ini dan tonton sendiri. Dijamin kalian tidak akan menemukan titik bosan pada setiap detik film ini. Untuk pembahasan lebih lanjut tentang film Shutter Island, kalian bisa nimbrung saja disini.

  • The Departed (2006)

5 Rekomendasi Film Leonardo Dicaprio

Di film ini Leonardo berkolaborasi dengan Matt Damon dan juga ada Mark Wahlbreg. Bergenre Kriminal Thriller, menjadikan The Departed termasuk dalam film terlaris sepanjang masa. Di produseri salah satunya oleh Brad Pitt yakninya dengan Plan B Entertainment.

Bercerita tentang seorang anak (diperankan oleh Matt Damon) yang sedari kecil di asah dan dilatih agar dapat diterima dan bekerja di kepolisian dengan tujuan menyusup dan mempermain informasi-informasi yang berseliweran nantinya yang pada intinya tetap bekerja untuk komplotan yang telah melatihnya tersebut.

Sedangkan peran yang diambil oleh Leonardo adalah seorang polisi yang menyamar ke dalam koneksi kumpulan komplotan yang merusak di berbagai wilayah tersebut.

Pada intinya dua karakter ini akan bertemu nantinya dan terjadilan perkelahian yang tak terhindarkan. Satu orang yang sedari kecil sengaja dilatih agar dapat masuk bekerja di kepolisian sebagai penyusup sebuah komplotan, dan yang satu lagi seorang kepolisian yang menyamar dan mencoba menyatu dengan komplotan agar dapat menyelesaikan masalah masalah pelik yang menghantui wilayah tersebut.

  • Catch Me If You Can (2002)

5 Rekomendasi Film Leonardo Dicaprio

Ini merupakan film Ter-cerdik sepanjang masa. What? cerdik? ya, karena peran yang diambil oleh Leonardo selaku tokoh utama yakni sebagai penipu yang bermodalkan kepercayaan diri.

Pada awalnya berprofesi sebagai Guru bahasa prancis, setelah mengalami permasalahan keluarga dan tidak memiliki uang yang cukup, Frank (Leonardo Dicaprio) berusaha mencari cara untuk menghasilkan uang dengan menyamar menjadi Pilot, dokter, pengacara dan beberapa profesi lainnya hingga nantinya berujung pada mencetak uang palsu.

Kalian bisa tonton sendiri bagaimana aksi si frank ini lolos dari kejaran polisi dan agen FBI nantinya. By the why, film ini merupakan film biografi drama kriminal. Karena ini film biografi tentu berdasarkan kisah nyata.

  • What’s Eating Gilbert Grape (1993)

Gokil, ini film jadul sekali. Rilis pada tahun 1993 dan berapa usia kalian waktu itu atau apakah kalian sudah lahir? Di film ini Leonardo Dicaprio masih keliatan bocah, ya karena masih di bawah 20 tahun lah ya. Namun yang saya takjubkan adalah di usianya yang sangat muda tersebut Leo memerankan karakter yang terbilang cukup sulit.

Selain itu di film ini yang menjadi tokoh central utamanya adalah Jonny deep yang masih berumur 20an dengan rambut gondrong ala-ala style 90an. Muda dan gondrong? hmm, boleh juga.

Bercerita tentang Gilbert grape (Jhonny deep) yang menjadi tulang punggung keluarga, Karena mendapati bapaknya mati bunuh diri dilantai bawah rumahnya. Memiliki beberapa orang adik dan salah satunya arnie (Leonardo Dicaprio) yang memiliki keterbelakangan mental dan ibunya dengan obesitas tingkat dewa. Waduh, apa jadinya kalau kalian dalam posisi Gibert?

Untuk kalian yang kepo bagaimana penampakan Leonardo Dicaprio ketika bocah dan Jhonny deep yang masih muda dengan rambut gondrongnya kalian bisa menonton film ini.

  • The Wolf of Wall Street (2013)

Film ini bercerita tentang perjuangan seorang pialang saham dari nol dari keremeh temehan hingga dapat merekrut karyawan dan mendapatkan partner sampai menjadi seorang miliarder yang nantinya bakal lupa diri.

Kebanyakan cerita akan mengulik tentang pasar saham, bagaimana kisruh di bursa efek hingga kehidupan pribadi sang tokoh utama yang secara berangsur menjadi kacau balau. Akting dan gaya berperan Leo yang luar biasalah yang menjadikan film ini sukses di pasaran. Kalian bisa saksikan sendiri dengan pastinya.


Baiklah, sekian dulu 5 Rekomendasi Film Leonardo Dicaprio dari Rasssian. Jikalau kalian selaku pembaca juga memiliki rekomendasi yang tak kalah menarik bisa juga sharing di kolom komentar. Terima kasih telah berkunjung dan selamat menonton.

Baca juga rekomendasi yang tak kalah kerennya di bawah ini :

 

 

 

2 Balasan untuk “5 Rekomendasi Film Leonardo Dicaprio Selain Titanic, Inception dan The Revenant | Sayang dilewatkan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *