Sunset di Bukit Aia Manih | PADANG

view pantai air manis dari bukit aia manih
View Pantai Wisata Aia Manih dari Atas bukit aia manih

Bukit aia manih ini bukanlah wisata umum. Karena mengingat lokasi dan rute nya sendiri terbilang agak jauh dari keramaian.

Sebenarnya saya kesini sudah lama dan kalau tidak salah sudah 2 kali,itupun terakhir pada awal-awal 2016. Apakah spot ini masih ada dan sudah dikembangkan atau terbengkalai, saya kurang tahu. jadi ya karena alasan baru membuat blog dan blog ini butuh sekali postingan, ya saya sharinglah sedikit petualangan-petualangan saya ini.

Sebelumnya Kalian bisa cek di instagramsaya, pernah saya unggah cuman 1 photo dan tanpa penjelasan dimana persisnya tempat tersebut. Jadi diblog inilah penjelasan lebih detail seperti behind the photo dari instagramsaya tersebut. Monggo . . .

Lokasi bukit aia manih ini terletak di rute wisata pantai aia manih, jd dalam perjalanan kita dihadapi dengan jalan yang mendaki bukit, kebetulan saya pergi dengan sepeda motor. Untuk ke area spot ini, kita butuh berjalan kira kira 15 menit dari tempat parkir, ketika pertama kali saya kesini tempat parkir masih belum ada, jadi sepeda motor dititipkan di rumah warga yang berjarak 500m dari tempat parkir sekarang.

Untuk mencapai ke atas bukit Lumayan ngos-ngosan juga dibuatya. Tapi semua itu terbayar dengan view pemandangan yang eksotis. Diatas ini kita bisa melihat pantai aia manih, kapal kapal yang berjejeran di tepi laut di tambah kita juga bisa menikmati matahari terbenam. Tapi hati-hati kalau turun pulang, kalau sudah larut senja, gelap nya kebangetan loh.

pose suparman di bukit aia manih
View yang di sebelah kiri dari bukit aia manih, jejeran kapal-kapal ditepi laut.(abaikan orangnya)
View sebelah Kanan berupa wisata pantai aia manih (Perhatikan orang yang mengambil gambar).
landcape menuju senja dari Spot bukit aia manih
Spot batu di bukit aia manih
Pose Selebgram memandangi Sunset.Haah!
Sunset yang akan mengakhiri sebuah perjalanan.Yaap!
sunset berakhir di bukit aia manih
Cahaya Sunset yang mempesona dari bukit aia manih.

Jadi proses turun di dalam perjalanan menuju parkir tidak ada penerangan. Hati-hati, gelap dan Angker, ditambah sepi lagi.Haah!

Lanjut, Kita bahas keindahan view dari Bukit Nobita di postingan selanjutnya. Update terus informasi perjalan saya yaah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.