Top 7 Jared Leto Movies

Top 7 Jared Leto Movies

Jared Leto adalah seorang musisi, sebutlah itu singer, songwriter, aktor dan direktor. Juga merupakan Leader dari grup band 30 Second to mars, yang mana pada saat ini juga sedang merilis album barunya. Kita tidak akan membahas Leto dengan band maupun album barunya. Tapi kita me-ranking peran-peran yang telah dia lakukan selama karirnya sebagai aktor.

Aktor yang sudah tidak muda lagi ini(meskipun masih terlihat muda), memiliki berbagai macam peran yang telah ia lakoni. Jared Leto hadir dengan ketotalitasannya dalam mendalami peran. Apa saja Top 7 Jared Leto Movies? geser bawah kuy !

  • Dallas buyers club (2013)

Top 7 Jared Leto Movies

Film ini merupakan film biografi Ron woodroof. Diceritakan Ron woodroof(Matthew McConaughey) di diagnosis AIDS pada tahun 80-an dan memulai Dallas Buyers Club untuk menyediakan pasien AIDS lainnya dengan obat-obatan murah, secara tidak sengaja memicu klub serupa di seluruh negeri.

Jared Leto memenangkan Academy award untuk aktor pendukung terbaik pada penampilannya di Dallas Buyers Club. Peran yang dilakoni oleh jared leto terbilang nekat, apa pasal? Dengan transformasi tubuh yang bisa dikatakan ekstrim dan peran yang mendalam sebagai waria. Sedangkan partnernya Matthew McConaughey juga memenangkan Acedemy award untuk Aktor terbaik. Memang pantas, karena pendalaman karakter sangat didapat. Salah satu film terbaik dan memang sangat rekomendasi untuk ditonton.

  • Requiem for dream (2000)

Top 7 Jared Leto Movies

Disutradarai oleh Daren Aronofsky dan kehadiran Jared leto sebagai Hary Goldfarb juga sabagai lakon utama. Film suram dan penuh keputus asaan yang mengangkat kehidupan lakonnya sebagai pecandu narkoba, lebih-lebih kita dihadapkan kepada lingkungan pecandu. Rasa ngeri dan ironic jelas tertuang dalam emosi penonton, terlebih dipenghujung film yang sangat memilkukan ini. Film ini juga menaikkan reputasi Aronofsky dan Leto dalam industri film hingga ke tempat mereka saat ini.

  • Mr. Nobody (2009)

Top 7 Jared Leto Movies

Merupakan Sebuah film yang menanamkan plot twist yang mana film ini tidak hanya sekedar tontonan penting untuk penggemar Leto, melainkan untuk penggemar film pada umumnya. Film yang berkonsep Mind blowing ini berkutat kepada kehidupan Nemo Nobody(Jared Leto) terhadap pilihan-pilihan hidup yang akan diambilnya. Kita sebagai penonton akan sangat menikmati dan pada akhirnya kita juga akan dibuat bingung dan berpikir keras apa sebenarnya yang terjadi. Lebih dari itu, kita akan sangat ngeh, apa sekiranya yang ingin disampaikan oleh film ini? Namun saat kita mendapati maksud dan pemahaman film maka disaat itu juga kita akan takjub, terkesima bagaimana struktur cerita telah dibangun sedemikian rupa. Wajib di tonton ini.

  • Fight club (1999)

Top 7 Jared Leto Movies

Film yang sangat populer dan rilis pertama kali di penghujung 90-an. Tidak hanya cukup dengan kepopulerannya, fight club juga memberikan pengaruh yang besar terhadap dunia perfileman. Drama psikologi, begitulah genre yang ditanamkan di film ini. Menghadirkan aktor-aktor papan atas, termasuk jared leto yang tampil dalam skala kecil. Bisa dikatakan juga Fight club menyematkan unsur-unsur mind blowing, seketika dalam menelaah cerita kita akan dapati kebingungan, namun akan semua akan terjawab sebelum film berakhir.

Kepopuleran film ini begitu melejit juga karena peran-peran karakter yang begitu liar, terlebih peran tersebut dilakoni oleh Brad pitt dan Edward Norton. Meskipun peran Leto sangat sedikit tetap saja ini masuk dalam Top 7 Jared Leto Movies dan ya, sangat-sangat rekomendasi karena Fight Club sangatlah populer.

  • American pshyco (2000)

Top 7 Jared Leto Movies

Bintang American Psycho klasik modern Christian Bale sebagai Patrick Bateman, seorang investor perbankan muda yang telah hidup mapan, mewah dan begitu royal. Film ini mengerikan, mengerikan, dan sangat lucu. Disutradarai oleh Mary Harron dengan pembahasan yang sepenuhnya untuk menyindir kebiasaan orang-orang kaya.

Paul Allen (Jared Leto) hadir sebagai rekan kerja dan rival, yang kekuatan dan uang yang ia miliki, belum lagi kartu bisnisnya – menyebabkan Bateman (Christian bale) untuk membalas dendam dalam sebuah adegan ikonik yang diiringi oleh Kwik Lewis dan lagu News, “Hip to Be Square.

  • Suicide Squad (2016)

Top 7 Jared Leto Movies

Suicide squad bercerita tentang villain-villain super hero dc, yang mana para villain ini dikumpulkan untuk sebuah misi penyelamatan. Tidak hanya mengambil sudut pandang yang baru dari sebuah movie super hero, namun juga dibintangi oleh artis dan aktor papan atas. Margoth Robbie, will smith sebagai deathshot, jared leto sebagai joker, clara delevinge dan banyak lainnya.

Kita akan dikenalkan kepada banyak villain dari Super hero dc. Hingga dari yang tidak ketahui sekalipun. Juga sebagai suguhan yang bisa dibilang berbeda dari cerita cerita super hero, penonton bahkan penikmat sekalipun sangat menyambut dengan baik. Disebutkan dalam kritik beberapa forum bahwa Suicide squad merupakan film super hero kawakan dc yang bisa dikatakan sukses.

Top 7 Jared Leto Movies

Dilakoni dan diproduseri oleh Jared leto, the outsider bercerita tentang bagaimana orang asing direkrut dan memang ingin menjalani kehidupan sebagai keluarga Yakuza. Tidak hanya sampai disitu saja konflik yang terjadipun hanya berkutat antara keluarga keluarga yakuza. Bagaimana kecemburuan anggota lainnya terhadap gaijin(Orang asing) yang bisa-bisa nya menjadi yakuza.

Jared leto berperan sebagai tahanan tentara asing(amerika) yang berada di penjara osaka. Kemelut pun terjadi didalam penjara dan membawa leto berhubungan dengan anggota yakuza. Film yang rilis diawal tahun 2018 ini menjadi suguhan yang mencengangkan dan tentu sangat jelas film ini direkomendasikan sebagai Top 7 Jared Leto Movies yang wajib ditonton.

Baca juga Review saya setelah menonton Film dibawah ini :

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *